Menu

HUSKY-CNOOC: Shipping Handling Agency Services for MDA-MBH-MDK Drilling

Discussion in 'Tender Perkapalan' started by tender-id, Aug 23, 2017.

Share This Page

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Staff Member
    tender-id

    tender-id Administrator

    • Messages: 31
    • Likes Received: 3
    PENGUMUMAN PRAKUALIFIKASI

    NO. HCML/BID-004/VIII/2017

    (Papan Pengumuman Tender HCML)

    Husky-CNOOC Madura Limited (HCML) mengundang Penyedia Barang/Jasa yang memenuhi persyaratan untuk mengikuti Prakualifikasi Tender Pengadaan Barang / Jasa sebagai berikut:

    Judul Tender: Shipping Handling Agency Services for MDA-MBH-MDK Drilling

    Bidang/Sub Bidang Usaha : Jasa Nonkonstruksi/Jasa Lainnya

    Golongan Usaha : Usaha Besar

    TKDN : 99%

    Jadwal & Tempat Pendaftaran Prakualifikasi
    Tanggal : 24-25 Agustus 2017
    Jam : 08.00-15.00
    Di kantor HCML Jakarta Lantai 24 dan di kantor HCML Surabaya Lantai 11

    Uraian Singkat Lingkup Pekerjaan:

    KONTRAKTOR setuju atas ongkos dan biayanya sendiri bertindak sebagai Agen PERUSAHAAN di Pelabuhan Tanjungwangi, Branta, Kalianget, Tanjung Tembaga, dan Tanjung Perak dalam melaksanakan jasa-jasa berikut bagi semua kapal dan menara pengeboran (Rig) yang ditentukan oleh PERUSAHAAN:

    Melaksanakan inward/outward port clearance dan surat izin gandeng dari kapal-kapal yang ditunjuk pada saat tiba di dan berangkat dari pelabuhan Tanjungwangi, Branta, Kalianget, Tanjung Tembaga, dan Tanjung Perak.

    Menyelesaikan pembayaran semua harbor dues meliputi tapi tidak terbatas pada jasa pandu, jasa labuh, jasa sandar, olah gerak, sewa boat, tarik/tunda, pengawasan dan segala biaya yang terkait dengan biaya kepelabuhanan dan sewa perairan yang timbul selama kunjungan kapal-kapal di pelabuhan, yang harus dibayar kepada instansi-instansi pelabuhan yang bersangkutan.

    Mengurus izin bunker dari Kesyahbadaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP), PEUNDO dan KP3 untuk bunker HSD Fuel semua kapal supply HCML di Pelabuhan Tanjungwangi Banyuwangi dan/atau lokasi lain yang ditentukan PERUSAHAANsecara cepat, aman dan profesional yang sesuai dengan kebiasaan dan prosedur yang lazim dilakukan oleh industri yang berpengalaman dalam melaksanakan pekerjaan di bidang yang sama atau serupa.

    Syarat Pendaftaran:

    Penyedia Barang/Jasa yang berminat sebagai Calon Peserta Tender dapat mendaftar sesuai jadwal yang telah ditentukan di atas, dengan menyerahkan dokumen sebagai berikut:

    1. Surat Minat (contoh Surat dapat diambil di Loket Procurement HCML) untuk mengikuti Prakualifikasi untuk Tender tersebut di atas yang ditujukan kepada Panitia Tender HCML dan ditandatangani oleh Pimpinan Tertinggi Perusahaan atau menyertakan Surat Kuasa di atas meterai dalam hal Pimpinan Tertinggi Perusahaan berhalangan.

    2. Salinan Surat Pengganti Dokumen Administrasi (SPDA) yang masih berlaku sesuai dengan persyaratan golongan usaha.

    Pengambilan Dokumen Prakualifikasi

    24 - 25 Agustus 2017

    Pukul 08:00 s/d 15:00 WIB

    Loket Procurement HCML, Gedung Bursa Efek Indonesia, Tower 1 Lantai 24 dan di Kantor HCML Surabaya, Gedung Intiland Tower Lantai 11

    Penyerahan Dokumen Prakualifikasi


    Paling Lambat 30 Agustus 2017

    Pukul 08:00 s/d 15:00 WIB

    Pekerjaan pada tender tersebut di atas dikategorikan sebagai Risiko Tinggi, karena itu Penyedia Barang/Jasa harus memiliki sertifikat VHSE-MS HCML yang masih berlaku pada tahap penilaian kualifikasi. Untuk Penyedia Barang/Jasa yang belum pernah mengikuti VHSE-MS atau masa berlaku sertifikat VHSE-MS sudah berakhir, harus segera menyerahkan formulir VHSE-MS yang telah diisi dan melampirkan dokumen pendukungnya ke Loket Procurement HCML. Formulir VHSE-MS dapat diambil di Loket Procurement HCML. Proses evaluasi VHSE-MS memerlukan waktu maksimum lima (5) hari kerja setelah diterimanya dokumen secara lengkap dan benar.

    Kegagalan untuk memenuhi persyaratan di atas akan mengakibatkan tidak diperkenankannya Penyedia Barang/Jasa yang bersangkutan untuk berpartisipasi pada proses selanjutnya.

    Tata waktu dan seluruh Proses Prakualifikasi ini mengacu pada Pedoman Tata Kerja Nomor 007/SKKMA0000/2017/S0 yang berlaku.
     
Thread Status:
Not open for further replies.