Menu

Berlapis Emas, Inilah Kapal Mewah History Supreme

Discussion in 'Diskusi Umum' started by rpermana, Aug 10, 2018.

Share This Page

  1. Pelayaran
    rpermana

    rpermana is a Verified Memberrpermana Active Member

    • Messages: 209
    • Likes Received: 42
    Apa yang Anda lakukan jika memiliki harta yang tak terbatas? Untuk seorang biliuner, membeli kendaraan mewah adalah hal yang biasa. Seperti dilakukan seorang pengusaha super kaya asal Malaysia yang membeli sebuah yatch bernama History Supreme.

    Saat ini, History Supreme memegang rekor sebagai yatch termewah dan termahal di dunia. Anda penasaran dengan penampakan dan fitur yang dimiliki kapal ini? Yuk, simak selengkapnya!

    Yatch Termewah dengan Lapisan Emas

    [​IMG]

    Selain memiliki desain unik yang sangat mewah, History Supreme disebut sebagai kapal termahal karena dilapisi oleh material emas. Ya, meskipun hanya memiliki luas berukuran 9,2 meter persegi saja, yatch satu ini dilapisi emas murni, platinum dan jenis logam mulia lain dengan total bobot melebihi 100 ribu kilogram.

    [​IMG]

    Adapun, lapisan emas di History Supreme dilakukan secara menyeluruh, mulai dari bagian dasar kapal, ruang makan, dek kapal, handle pintu, tangga hingga jangkar kapal. Lebih mewah lagi, kamar tidur utama di yatch ini memiliki dinding yang sudah dilapisi batu meteorit, Aquamboat Panoramic Wall Aquarium seberat 68 kilogram dan sebuah patung asli dari T-Rex.

    Rancangan Desainer Kenamaan Inggris

    [​IMG]

    Dalam pembuatannya, diperlukan waktu selama tiga tahun untuk membangun History Supreme. Sementara itu, seorang desainer kenamaan Inggris, Stuart Hughes, menjadi sosok dibalik megahnya yatch ini. Jika Anda belum tahu, Stuart Hughes merupakan desainer spesialis barang-barang mewah, salah satunya adalah iPhone X yang dilapisi platinum dan emas 24 karat dan mobil mewah Rolls Royce yang juga dilapisi emas solid.

    [​IMG]

    Membawa fasilitas serba mewah termasuk digunakan sebagai material pembuatan kapal, produksi History Supreme memerlukan biaya yang super fantastis. Setidaknya, diperlukan budget sebesar $4,5 miliar atau sekitar Rp 64 triliun untuk memilikinya. Penasaran ingin menaikinya secara langsung?