Menu

Primadona Net Suport Tender VSAT Gyro-Maritime VSAT-Marine VSAT-Vessel Tracking-Ship Tracking System

Discussion in 'Tender Perkapalan' started by Primadona Net, Sep 1, 2020.

Share This Page

  1. Primadona Net

    Primadona Net New Member

    • Messages: 5
    • Likes Received: 0
    Internet satelit VSAT Gyro (Gyro VSAT Satellite) adalah inovasi dalam dunia internet satelit yang sering dimanfaatkan dalam industri maritim. Peran VSAT Gyro (Gyro VSAT Satellite) pada industri maritim begitu nyata terlihat. Hal ini tidak terlepas dari sifat kapal yang bergerak di lautan lepas yang tidak terjangkau dengan jaringan internet terestrial maupun jaringan seluler. Gyro VSAT pada kapal bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan mulai dari tracking kapal, akses internet, hingga Teleconference - Video Conference. VSAT Gyro yang menerapkan teknologi Automatic Tracking System (ATS) sering digunakan untuk melacak kapal sehingga tetap terpantau keberadaannya setiap saat. Selain itu Gyro VSAT juga bisa digunakan untuk kebutuhan CCTV dan Video Conference antara awak kapal dengan rekan yang berada di tempat lain sehingga akan memudahkan awak kapal dalam menjalankan tugas. Tetapi untuk kebutuhan Video Conference dan CCTV tentu membutuhkan bandwidth yang cukup besar.

    Peran teknologi Gyro VSAT Satellite juga sangat penting dalam menjaga pertahanan keamanan dan kedaulatan negara. Apalagi Indonesia adalah negara maritim yang memiliki wilayah laut yang begitu luas maka keberadaan Gyro VSAT Satellite menjadi sangat penting. Gyro VSAT ini sering dimanfaatkan untuk berbagai keperluan seperti untuk mengawasi kapal-kapal yang ada di perairan Indonesia termasuk kapal-kapal asing apakah kapal asing tersebut legal atau tidak keberadaanya di perairan Indonesia. Selain itu Gyro VSAT Satellite juga sering digunakan untuk mengawasi penyelundupan barang-barang ilegal melalui laut dan juga mengawasi kapal-kapal pencuri ikan dari luar yang mencuri ikan di perairan Indonesia.

    Provider-provider di Jaringan PRIMADONA Net siap support pengadaan internet satelit VSAT Gyro (Ku-Band atau C-Band) baik bandwidth maupun perangkat yang dibutuhkan. PRIMADONA Net support Gyro VSAT untuk berbagai kalangan mulai Corporate hingga lembaga negara dan pemerintahan. PRIMADONA Net juga support pengadaan VSAT Gyro untuk peserta tender mulai perangkat hingga bandwidth jika dibutuhkan. Pelanggan bisa memilih opsi sewa perangkat (jika stock perangkat masih ada) atau opsi beli perangkat.

    Untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi PRIMADONA Net :

    0852 3146 7186 (TELKOMSEL)
    0878 5130 3060 (XL)
    0856 4830 0510 (INDOSAT)
    0822 4444 6650 (WhatsApp)

    [​IMG]
    [​IMG]