Menu

10 Point Yang Harus Diketahui Dari Pelaut

Discussion in 'Diskusi Umum' started by minmin, Apr 23, 2017.

Share This Page

  1. Staff Member
    minmin

    minmin is a Featured Memberminmin is a Verified Memberminmin Administrator

    • Messages: 317
    • Likes Received: 116
    [​IMG]

    Pelaut jauh lebih luas dari yang bisa Anda bayangkan. Akar pelayaran jauh lebih dalam dalam hidup kita daripada yang bisa dipikirkan. Tanpa diragukan lagi, pelaut telah menikmati perawakan yang penting sejak penciptaan dan perkembangan umat manusia. Pengiriman adalah jalur kehidupan dimana ekonomi dunia berkembang dan bertahan.

    Tidak semua orang bisa menjadi pelaut, ada hal mengerikan yang perlu ditanamkan pada diri Anda untuk menjadi seorang pelaut. Di sini, di artikel ini kita akan berbagi 10 hal yang bisa kita pelajari dari pelaut, Semoga Anda menginginkan artikel ini:

    Pengorbanan: Pelaut menjauh dari keluarga mereka untuk waktu yang lama untuk mendapatkan lebih banyak uang, mendapatkan kesehatan dalam kelimpahan, kenyamanan belajar dll. Mereka mendapat banyak dukungan dan apresiasi dari keluarga dan teman mereka. Dimana orang-orang lain merayakan festival dengan keluarga mereka, pelaut teman adalah orang-orang yang mencurahkan sebagian besar waktu mereka dalam pelayaran saat melakukan pekerjaan mereka. Butuh banyak pengorbanan untuk menjadi seorang pelaut.

    [​IMG]

    Kebiasaan Ketepatan Waktu: Dalam dunia perdagangan, setiap menit sangatlah penting. Keterlambatan satu menit bisa mengubah keseluruhan skenario di atas kapal. Jadi untuk menjadi pelaut anda harus sangat tepat waktu dan berdedikasi terhadap pekerjaan anda . Perdagangan internasional menggunakan kapal memang melibatkan waktu dan mengharuskan kapal untuk mempertahankan jadwal pelabuhan mereka dengan serius dan perkiraan waktu kedatangan. Petugas kapal beserta petugas navigasinya mengambil alih tugas yang membosankan ini dengan segala cara yang tersedia terlepas dari arus arus, kondisi siklon dan cuaca buruk dalam perjalanan mereka.

    Bertahan hidup: Seketika ada dua pelaut yang baru mulai berlayar di kapal offshore sedang berusaha menyelamatkan para pekerja rig yang terbakar. Sayangnya rig tersebut tidak dapat diselamatkan dan akhirnya terbakar. Para pekerja terpaksa melompat ke laut untuk bertahan hidup. Kapal offshore tersebut berusaha untuk menyelamatkan pekerja rig di laut. Sayangnya pekerja rig tidak dapat diselamatkan karena kondisi ombak yang tinggi dan angin yang kencang. Kedua pelaut yang menyaksikan kecelakaan ini mengalami trauma selama kontrak kerja mereka dan memutuskan untuk berhenti berlayar.

    Master yang telah berpengalaman lama memotivasi mereka berdua untuk tetap bertahan dan tidak menyerah dalam karir pelayaran. Kedua pelaut akhirnya berhasil bertahan dan akhirnya mendapat promosi menjadi petugas navigasi. Pelaut dikenal karena tekad mereka yang terus berlayar meskipun harus berhadapan dengan cuaca yang terburuk.


    Kebiasaan Untuk Menerima:
    Pelaut adalah salah satu profesional paling adaptif yang hadir di seluruh dunia. Pelaut memiliki kemampuan untuk menerima diri mereka dalam segala situasi. Bekerja dalam kondisi cuaca buruk dan sudut terjauh dunia dimana kesulitan bahasa dan budaya biasa terjadi, pelaut berhasil menyelesaikan semua operasi yang diperlukan tanpa penundaan.

    [​IMG]
    Menjadi Ramah Lingkungan: Pelaut adalah salah satu profesi terberat dalam hal perlindungan terhadap lingkungan. Pelaut perlu mengikuti kebijakan pengelolaan sampah untuk mencegah polusi seperti tumpahan minyak yang membuat pelaut sebagai wujud dasar perilaku masyarakat untuk menjaga lingkungan tetap bersih.


    Jujur dan Jujur:
    Mereka dikenal sebagai salah satu profesional paling jujur ​​dan profesional yang hadir di seluruh dunia. Terlibat dalam aspek hukum perkapalan komersial dan peraturan kapal onboard, angkatan kerja ini selalu setia terhadap pemilik kargo dan kapal mereka.

    Terorganisir dan Berkomitmen: Perjalanan dan perdagangan di seluruh dunia melibatkan banyak dokumentasi, yang memaksa pelaut untuk tetap teratur, berkomitmen.

    Berani: Antrip Sood, seorang anak laki-laki berusia 23 tahun yang terpilih untuk pelatihan di kapal pesiar menaiki gang dengan kupu-kupu di perutnya. Jantungnya berdegup kencang lebih cepat setiap langkahnya maju ke depan di gang dan ketakutan dan kecemasan yang tak terlihat menyelinap masuk saat dia bergabung dengan kapal pertama. Hidup tampak banyak disiplin dan profesional. Awalnya dia merasa sakit di kapal dan memutuskan untuk tidak pernah kembali ke laut tapi seiring berjalannya waktu dia mencari teman baru, dan akhirnya menyadari bahwa ini adalah pekerjaan yang sempurna baginya dimana dia bisa bepergian ke seluruh dunia bertemu orang baru dan dapat hidup tanpa rasa takut di setiap Situasi rendah dan tinggi. Pekerjaan laut ini memeliharanya dengan cara yang berbeda.

    [​IMG]

    Tetap Hidup dan Berorientasi Keluarga: Pelaut hidup lama di laut yang membuat mereka memiliki keinginan panjang untuk bertemu keluarga dan teman juga. Keluarga juga menghormati keputusannya untuk pergi beberapa bulan untuk memastikan kehidupan yang baik di masyarakat. Pengorbanan ini membawa lebih banyak rasa hormat dan kepercayaan pada keluarga mereka. Selama berlayar, pelaut belajar tidak hanya untuk mengatur kehidupan pribadi tetapi juga untuk menangani kehidupan yang ketat dan monoton di laut. Maka, Anda akan selalu menemukan pelaut yang lebih berorientasi keluarga dan positif terhadap kehidupan mereka karena mereka menghadapi banyak situasi yang tidak diinginkan setiap hari.

    Kapalaku.com