Menu

Kemeriahan INAMARINE Jakarta 2018 Bersama KapalAku

Discussion in 'Event & Expo Perkapalan' started by minmin, Jul 31, 2018.

Share This Page

  1. Staff Member
    minmin

    minmin is a Featured Memberminmin is a Verified Memberminmin Administrator

    • Messages: 258
    • Likes Received: 53
    [​IMG]
    Sumber

    Pameran Kapal Internasional, Mesin dan Peralatan, Mesin dan Layanan Internasional (INAMARINE) 2018 telah sukses digelar pada 25 - 27 Juli 2018. Ajang ini sudah delapan kali diadakan setiap tahunnya, kali ini bertempat di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta.

    Gelaran INAMARINE 2018 sukses menyedot perhatian banyak perusahaan profesional maritim di Asia Tenggara dan negara lainnya, mencakup industri galangan kapal, lepas pantai, pemilik kapal, transportasi dan logistik maritim, pelabuhan dan fasilitas terminal, keselamatan dan keamanan pelabuhan dan pelayaran, hingga perlindungan lingkungan melalui dukungan penuh dari pemerintah dan beberapa asosiasi perdagangan.

    [​IMG]

    Sebagai media partner, KapalAku.com ikut memeriahkan INAMARINE 2018. Tentunya, keikutsertaan kali ini bertujuan untuk mendukung pertumbuhan industri maritim di Indonesia yang terus berkembang pesat melalui platform digital untuk menghubungkan perusahaan pelayaran, pabrik, perusahaan logistik, broker kapal, pertukaran kapal, pembeli kapal, pemilik kapal, pelaut, importir, distributor, rantai pasokan laut, hingga inspektur.

    [​IMG]

    Tak hanya memeriahkan gelaran INAMARINE melalui pendirian booth yang memungkinkan interaksi langsung pada sesama pengguna KapalAku termasuk memperkenalkan forum komunitas perkapalan online dalam skala yang lebih luas, KapalAku.com juga mendapatkan sertifikat apresiasi dari penyelenggara INAMARINE atas kontribusi nyata dalam ikut menyukseskan gelaran ini.

    [​IMG]

    Tambahan informasi, pengadaan INAMARINE 2018 berhubungan erat dengan ajang INAWELDING dan INACOATING 2018. Ini merupakan bentuk keseriusan pemerintah Indonesia yang akan membangun 100 pelabuhan untuk Program Jalan Raya Maritim Indonesia hingga 2019, serta bersamaan dengan gelaran acara baru “Port & Terminal 2018” yang diharapkan dapat menarik minat tinggi dari vendor dan pembeli.

    Untuk Anda yang tak sempat berkunjung ke INAMARINE kemarin, tahap dua pameran ini juga akan dilaksanakan di Grand City Convex, Surabaya, pada 21 – 22 November 2018 mendatang.

    [​IMG]

    Sampai jumpa di Surabaya dan jangan sampai Anda kelewatan gelaran kedua INAMARINE di tahun 2018.