Menu

Melihat Fasilitas Mewah di Kapal Pesiar Terbesar Harmony of The Seas

Discussion in 'Diskusi Umum' started by rpermana, Sep 1, 2018.

Share This Page

  1. Pelayaran
    rpermana

    rpermana is a Featured Memberrpermana is a Verified Memberrpermana Well-Known Member

    • Messages: 293
    • Likes Received: 121
    [​IMG]

    Harmony of the Seas saat ini tercatat sebagai kapal pesiar terbesar di dunia. Kapal ini mengalahkan rekor dari Oasis of The Seas yang dimiliki oleh perusahaan sama yakni Royal Caribbean International.

    Dengan harga tiket termurah sebesar $386 atau setara Rp5,5 jutaan untuk pelayaran 3 hari, apakah Anda tertarik untuk berlayar bersama Harmony of The Seas? Sebagai referensi, berikut ini terdapat sederet fasilitas yang ditawarkan oleh kapal pesiar terbesar mewah ini. Apa saja itu?

    Fasilitas di Kapal Pesiar Harmony of The Seas

    [​IMG]

    Di dalam Harmony of The Seas setidaknya terdapat 7 arena hiburan yang bisa dinikmati oleh penumpang, diantaranya adalah Boardwalk, Central Park, Royal Promenade, kolam renang dan zona olahraga, spa dan pusat kebugaran, pusat hiburan, serta zona khusus anak muda.

    Yang menarik, kapal ini juga memiliki 12.000 tanaman hidup yang tersusun secara rapi sehingga memberikan nuansa tropis untuk memaksimalkan pengalaman penumpang. Sementara di zona olahraga, terdapat 3 buah perosotan air setinggi 13 lantai yang pertama kalinya terdapat di kapal pesiar milik Royal Caribbean International.

    [​IMG]

    Tak itu saja, pengalaman penumpang juga semakin menyenangkan karena Royal Caribbean International menyediakan gelang khusus dengan teknologi baru bernama RFID WOWbands dengan aplikasi bernama Royal IQ. Fungsinya, gelang tersebut bisa digunakan untuk melakukan transaksi di berbagai sarana hiburan di kapal dan update berbagai informasi dengan dukungan akses internet berkecepatan tinggi.

    [​IMG]

    Di sini, terdapat pula restoran mewah bertema klasik dan modern, termasuk Bionic Bar dengan bartender robot yang siap meracik minuman favorit para penumpang. Lebih jauh dengan sarana fasilitas di kapal ini, Anda juga bisa memanfaatkan sarana olahraga seperti minigolf, ice-skating, lapangan basket, climbing, flow rider dan flying fox.

    Konstruksi Kapal

    [​IMG]

    Sejatinya, Harmony of the Seas mulai berlayar pada pertengahan tahun 2016 ini dan terdiri dari 16 lantai dengan 2.747 kamar untuk menampung hingga sebanyak 5.479 traveler. Memiliki tonase kotor 226.963 GT, kapal pesiar terbesar di dunia ini memiliki panjang berukuran 362,12 meter dengan kemampuan melaju pada kecepatan mencapai 25 knot.

    Nah, Anda tertarik untuk menaiki kapal ini sebagai penumpang atau bahkan pelaut? Anda juga bisa menemukan aneka informasi penting terkait lowongan pekerjaan pelaut hanya di KapalAku.